Penyebab Lemah Syahwat Pria

Penyebab Lemah Syahwat PriaImpotensi adalah ketidakmampuan penis untuk ereksi dan mempertahankannya atau biasa disebut disfungsi ereksi. Impotensi memang akan dijumpai oleh seorang pria, namun yang tidak normal disaat usia masih muda, sudah terserang disfungsi ereksi.

Penyebab Lemah Syahwat Pria

Penyebab Lemah Syahwat Pria

Penyebab Lemah Syahwat Pria

Berikut ada beberapa faktor Penyebab Lemah Syahwat pria psikis yang dapat menyebabkan timbulnya impotensi :

  1. Depresi
  2. Kecemasan yang berlebihan
  3. Perasaan bersalah (takut tidak dapat memberi kepuasan seksual)
  4. Perasaan takut akan keintiman
  5. Kebimbangan tentang ukuran alat vital

Lemah syahwat ditunjukkan ketika ereksi sulit untuk diproduksi. Ada beberapa penyebab berbagai peredaran darah, termasuk perubahan dari saluran kalium tegangan-gated, seperti dalam keracunan arsenik dari air minum. Penyebab Lemah Syahwat pria organik yang paling penting adalah penyakit jantung dan diabetes, masalah neurologis (misalnya, trauma dari operasi prostatektomi), insufficiencies hormonal (hipogonadisme) dan efek samping obat.

Penyebab lemah syahwat pria yang sangat umum adalah kecemasan atau stres. Anda mungkin khawatir tentang seks, atau saat bercinta, atau memang Anda mungkin punya semacam kekhawatiran saat Anda sedang menikmati seks: Anda mungkin berada di bawah tekanan, stres, sakit atau bahkan mungkin depresi: semua hal ini dapat menyebabkan Anda kehilangan ereksi Anda (disfungsi ereksi).

Lemah Syahwat bervariasi dalam beberapa tingkat keparahan. Beberapa pria memiliki ketidakmampuan total untuk mendapatkan ereksi, tidak konsisten dalam berereksi, maupun masih dapat melakukan ereksi walau dalam waktu singkat. Namun meskipun begitu, masih banyak pria yang enggan mengkonsultasikan masalahnya pada dokter.

Anda mungkin khawatir tentang seks untuk beberapa alasan. Sebagai contoh, Anda mungkin cemas tentang seks dengan pasangan baru, atau khawatir tentang apakah Anda dapat memuaskan pasangan yang ada. Anda mungkin memiliki masalah tentang memberinya orgasme, mungkin Anda membenci harapan bahwa Anda harus mengambil alih saat berhubungan seks atau perasaan bahwa Anda harus memegang kendali.

Cara Mencegah Lemah Syahwat

Untuk mencegah terjadinya lemah syahwat anda dapat melakukan beberapa hal dibawah ini :

  1. Hilangkan kebiasaan merokok. Karena hasil riset menunjukkan bahwa pengaruh nikotin dari rokok bisa jadi pemicu terjadinya impotensi pada kaum pria.
  2. Hindari minuman beralkohol. Sebab kadar alkohol yang diteguk pun turut punya andil menuju proses impotensi.
  3. Makanan pun turut berpengaruh, karena semakin banyak makanan berlemak yang dikonsumsi akan mempengaruhi metabolisme tubuh anda.
  4. Pada akhirnya dibutuhkan pemahaman antara suami istri untuk bisa mengatasi masalah impotensi dalam rumah tangga.

Ketidakmampuan suami dalam memenuhi kebutuhan biologis istrinya adalah lemah syahwat. Hal ini boleh jadi disebabkan karen alat vitalnya sama sekali tidak mampu berereksi (impoten) atai ereksi namun tidak sempurna.

Kita harus mengakui bahwa pengetahuan dan latihan para gadis sebagai aturan yang penting dalam seni bercinta dan cara bercinta. Kita harus menghilangkan dari benak pikiran mereka pikiran buruk yang menyebutkan bahwa mencintai (suami) merupakan perbuatan buruk. Kita harus memberikan pemahaman kepada mereka bahwa mencintai merupakan perbuatan mulia dan alami, sebagaimana kita juga harus mengajari mereka bagaimana cara merebut kerelaan suami serta membelenggu hati mereka, bilamana mereka berusaha lari dari ikatan rumah tangga.

Untuk menyembuhkan masalah lemah syahwat ini, ada beberapa langkah yang harus disiapkan :

  1. Jika memungkinkan siapakan 1 kg madu murni, 200 gr sari madu.
  2. Setiap hari, pasien perlu makan 3 sendok madu sebelum sarapan, satu sendok sebelum makan siang dan yang lainnya sebelum makan malam.
  3. Hal itu perlu dilakukan selama satu atau dua bulan sesuai dengan tingkat kelemahan.

Manajemen umum yang dilakukan pada penyakit lemah syahwat atau disfungsi ereksi adalah dengan melakukan pengendalian pada kadar gula yang ketat yang merupakan salah satu jenis usaha yang paling baik. Dubyek dengan neuropati diabetik, dan setelah memberikan tolrestat atau juga memberikan aldose reductase inhibitor (ARI) dalam jangka waktu panjang, hanya bisa didaparkan bahwa kerusakan saraf yang terjadi dengan ringan serta bisa didapatkan suatu regenerasi dari serabut saraf, normalisasi hubungan akson-glial, dan jjuga demielinasi segmental.

Selain itu, usaha lainnya yang dilakukan adalah dalam bentuk usaha untuk bisa meningkatkan suatu proses regenerasi dengan cara pemberian nerve growth factor (NGF), brain derived neuritrophic factor (BDNF). NGF adalah faktor dari neurtropik yang paling penting yang bisa mendorong suatu kehidupan dari neuron sensoris serabut kecil dan juga neuron simpatis pada sistem saraf perifer. Dan BDNF ini bisa mendorong kehidupan dari serabut saraf sensoris dengan ukuran yang sedang yang bisa menjadi salah satu perantara sensasi suatu tekanan dan juga pada saraf motoris. Terapi nutrisi yang saat ini banyak dikembangkan walaupun memang belum ada suatu uji klinis yang bisa memadainya.

Salah satu jenis obat yang diberikan untuk penderita disfungsi ereksi adalah obat sildenafil. Obat jenis ini bukan untuk membantu menguatkan ereksi namun cara kerjanya yang bisa menghambat enzim. Obat ini tidak dianjurkan untuk anak-anak. Pasien dengan masalah sakit jantung, serangan jantung harus dipantau dan juga modifikasi dosis. Pasien dengan suatu penurunan pada fungsi ginjal atau juga suatu penurunan pada fungsi hepar : dosis awal biasanya dikurangi menjadi sekitar 25 mg/hari. Namun sebaiknya berhati-hatilah dengan pasien yang mengalami masalah kerusakan penis dan pasien mempunyai suatu bentuk sel darah yang berbentuk seperti bulan sabit.

Penyebab Lemah Syahwat Pria


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Lemah Syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *