Penyakit Lemah Syahwat

Penyakit Lemah Syahwat  – Pria seringkali menerima informasi yang salah tentang persoalan lemah syahwat atau disfungsi ereksi (impotensi) dan secara sembunyi mencari penyebab serta upaya penyembuhannya. Memahami kenyataan tentang lemah syahwat adalah komponen penting dalam upaya menghilangkan hambatan untuk mencari kesembuhan dari penyakit lemah syahwat ini, karena banyak hal yang selama ini menjadi mitos tentang lemah syahwat.

Penyakit Lemah Syahwat

Penyakit Lemah Syahwat

Penyakit Lemah Syahwat

Penyakit Lemah Syahwat  adalah kondisi dimana pria tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi penis yang optimal untuk mencapai performa atau kepuasan seksual. Jika dulu masalah lemah syahwat tabu untuk dibicarakan, tetapi kini pria semakin mau berdiskusi dan mencari solusi terapi pengobatannya.

Berikut beberapa mitos seputar Penyakit Lemah Syahwat :

  1. Mitos: Lemah Syahwat (Kesulitan ereksi) adalah hilangnya ketertarikan seks, atau kehilangan tenaga atau mandul
    Fakta: Sebagian pria dengan kesulitan ereksi masih memiliki gairah dan keinginan untuk mendapat orgasme, dan mengalami ejakulasi cairan semen.
    Kesulitan ereksi terkait dengan kemampuan membuat atau mempertahankan ereksi dan tidak berarti kehilangan keinginan dalam seksual atau menjadi mandul.
  1. Mitos: Pria ingin selalu, dan selalu siap untuk melakukan hubungan seksual
    Fakta: Pria selalu siap, mampu dan bisa melakukan hubungan seksual tidak sesederhana tampaknya. Dalam kehidupan nyata, kelelahan fisik atau berpikir keras mengenai pekerjaan dan keluarga bisa mempengaruhi gairah pria dan kegiatan seksualnya.
  1. Mitos: ‘Pria Sejati’ tidak mengalami kesulitan ereksi
    Fakta: Banyak pria pada suatu waktu dalam kehidupannya akan mengalami kesulitan ereksi atau mempertahannya. Hal ini dapat muncul seiring petambahan usia, ras atau etnis, perilaku budaya dan kebiasaan serta keyakinannya.
    Sesekali memiliki kesulitan mencapai atau mempertahankan ereksi bukan merupakan masalah. Tetapi jika persoalan ini terus berlanjut, maka akan mempengaruhi hubungan pribadi dan menjadi masalah bersama dengan pasangan.
  1. Mitos: Kesulitan ereksi adalah masalah pribadi
    Fakta: lemah syahwat sesungguhnya sering terjadi pada siapapun. Menurut American Medical Association, 10 persen dari pria mengalami disfungsi ereksi yang menetap. Sebagai tambahan, ada sejumlah pria yang tidak mengalami disfungsi ereksi ternyata mengalami ereksi yang suboptimal.
  1. Mitos: Lemah Syahwat adalah lumrah dalam proses penuaan
    Fakta: lemah syahwat tidak harus dianggap sebagai hal yang normal untuk semua pria usia berapapun. Sekalipun mungkin pria yang lebih senior membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa terangsang dan mungkin membutuhkan stimulasi fisik.

Sekalipun lemah syahwat kerap terjadi pada pria usia tua, tetapi bukan berarti lemah syahwat adalah proses dari penuaan. Bagaimanapun, disfungsi ereksi juga kerap terjadi pada pria yang berusia muda.

Perubahan gaya hidup, seperti berhenti merokok, berolahraga secara teratur, menghindari konsumsi alkohol yang berlebihan, dan berada dalam pengawasan penyakit

kronis seperti gagal ginjal, penyakit jantung atau diabetes dapat menurunkan risiko pria mengalami lemah syahwat.

Patosfisiologi Lemah Syahwat

Patosfisiologi dari masalah lemah syahwat adalah penyakit lemah syahwat bisa diakibatkan salah satunya karena masalah diabetes melitus. Hal ini biasanya disebabkan karena penyakit diabetes bisa mengakibatkan dari terjadinya :

  1. Masalah hipotestosteron yang akan membuat libido mengalami penurunan lalu setelah itu menyebabkan dari terjadinya masalah disfungsi ereksi.
  2. Selain itu pengaktifan dari poliol pathway dan kemudian menurunkan NADPH. Aktivasi dari jalur ini biasanya akan menyebabkan dari terjadinya suatu akumulasi pada AGE (advance glycation End product) yang pada akhirnya akan mengakibatkan terjadinya gangguan pada relaksasi otot polos serta suatu perubahan fibrioelastik, dimana dari kedua hal ini akan membuat compliance mengalami penurunan dari suatu kavernosa sehingga akan terjadi suatu disfungsi ereksi. Dan selain itu juga aktivasi dari jalur ini juga akan menyebabkan dari terjadinya suatu akumulasi sorbitol dan juga suatu fruktosa lewat enzom aldosa reduktase sehingga akan terjadi suatu edema neural dan gangguan pada pompa Na-K APTase dan gangguan tranduksi sinyal serta juga neurotransmitter sehingga akan terjadi suatu neuropati diabetik sehingga lama kelamaan akan terjadi masalah lemah syahwat atau disfungsi ereksi. Pada jalur ini biasanya juga akan menurunkan kofaktor NO sinta se( L-arginin, NO membutuhkan NO sintase) sehingga akan menyebabkan suatu penurunan pada NO, dan akibatnya adalah mengalami masalah lemah syahwat atau disfungsi ereksi.

Masalah disfungsi ereksi yang terjadi akibat neurogenik biasanya ditandai dengan gejala seperti adanya suatu hambatan klinis seperti riwayat cedera atau juga operasi yang dilakukan pada sumsum tulang dan juga pada panggul, mengidap penyakit yang berbahaya seperti penyakit diabetes melitus dan akibat konsumsi minuman yang mengandung alkohol, selain itu pemeriksaan neurologik yang dilakukan dengan tidak normal pada daerah genital atau pada daerah perineum. Masalah disfungsi ereksi yang terjadi akibat dari vaskuler yang bisa dibagi menjadi dua yakni adalah ssuatu kelainan yang terjadi pada arteri dan juga pada vena. Dan kelainan dibagian arteri yang mempunyai suatu tampilan klinis misalnya seperti minat akan seksual masih tetap muncul, dalam semua keadaan yang terjadi pada penurunan fuungsi seksual, dan hal ini secara bertahap akan terjadi masalah disfungsi ereksi yang sesuai dengan seiring usia yang semakin bertambah. Dan kelainan yang mempunyai suatu tampilan yang klinis misalnya adalah seperti tidak bisa mempertahankan suatu ereksi yang sudah terjadi, riwayat dari priapism, dan kelainan yang terjadi secara lokal pada penis.

Penyakit Lemah Syahwat

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Untuk Lemah Syahwat

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat Macavit 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Lemah Syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.