Obat Herbal Lemah Syahwat

Obat Herbal Lemah Syahwat – Kata impoten ini lebih identik dengan lemah syahwat yang berarti ketidakmampuan seorang pria melakukan ereksi pada penisnya. Tapi, definisi impoten sendiri masih belum jelas benar. Kata imppoten sendiri, selain diartikan tidak mampu ereksi, impoten bisa juga diartikan sebagai ejakulasi dini atau tidak bisa mencapai orgasme.

Obat Herbal Lemah Syahwat

Obat Herbal Lemah Syahwat

Lemah Syahwat atau Impotensi

Ereksi tidaknya penis bukan karena kehendak hati seorang pria tapi memang sudah ada mekanisme yang mengaturnya secara otonom. Ereksi terjadi saat pembuluh darah terbuka dan semua darah masuk ke penis. Dan ketika pembuluh darah kaku dan menyempit, arus darah ke penis kurang deras, maka tidak akan terjadi ereksi. Atau bisa juga ereksi, tapi tidak penuh.

Kurangnya pendidikan seks dan pemahaman terhadap fungsi organ seks bisa menyesatkan. Ada suami yang beranggapan berhubungan seks itu seperti makan, harus dilakukan tiap hari dan rutin sampai istri kewalahan. Kemampuan seseorang itu ada batasnya. Jika dipaksakan melebihi batas maka penis tidak lagi mampu mengalami ereksi. Dan akhirnya dia memvonis diri sendiri impoten atau tidak jantan lagi. Dan jika berusaha menanggulanginya dengan minum berbagai ramuan dan obat-obatan yang belum tentu bisa membantu. Padahal hanya karena sudah optimal dan butuh istirahat. Vitalitas dan kemampuan seksnya akan kembali lagi setelah istirahat yang cukup, makan 4 sehat 4 sempurna serta olahraga yang teratur.

Seiring dengan kemajuan zaman, penanggulangan impoten ini bisa dengan menggunakan terapi implant. Alat ini dimasukkan ke penis lalu dipompa sampai membengkaka. Setelah dipakai, bisa dibuat kempes lagi. Hanya saha, sayang sekali penis dirusak dengan memasukkan implant. Lebih baik istri mengajak suami melakukan terapi penyembuhan psikologi dan mentalnya.

Penyebab lemah syahwat sendiri dapat diakibatkan dari berbagai faktor psikis dan fisik. Faktor psikis yaitu stress, depresi, cemas, rendah diri atau sakit hati yang menyebabkan seorang pria menjadi malas atau tidak bergairah dalam melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Sedangkan faktor fisik, diakibatkan karena suatu penyakit yaitu diabetes mellitus, obat-obatan tertentu dan luka.

Banyak pria yang mengalami penurunan vitalitas ini akan kehilangan gairah seksual meskipun telah mengeluarkan jurus-jurus meningkatkan gairah seksual. Dan terkhusus bagi pria pekerja keras, menurunnya vitalitas seks biasanya disebabkan oleh stres atau stamina tubuh yang menurun akibat bekerja seharian di kantor.

Menentukan ciri atau tanda penyakit lemah syahwat sendiri dapat dilihat dari segi melakukan hubungan seksual. Jika tidak ada kekuatan penis untuk tegak dalam melakukan hubungan seks dalam jangka waktu lama lebih dari 6 bulan dapat dipastikan hal ini adalah penyakit impoten atau lemah syahwat.

Cara Mencegah Lemah Syahwat

Cara mencegah lemah syahwat ini sendiri dapat dilakukan dengan :

  1. Menyembuhkan penyakit yang terjadi pada fungsi organ lain seperti ginjal, sumsum tulang belakang, prostat, dan pankreas.
  2. Mengonsumsi makanan yang bergizi, sayuran dan buah untuk menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan.
  3. Menjalankan gaya hidup sehat dengan pola makan yang seimbang serta berolahraga secara teratur adalah upaya terbaik untuk menghindari keluhan impotensi.
  4. Mengonstrol emosi, hormonal agar tidak stres dalam kehidupan sehari-hari.

Selain hal diatas, ada Obat Herbal Lemah Syahwat herbal yang lebih baik dikonsumsi untuk mengobati penyakit lemah syahwat ini :

BahanĀ Obat Herbal Lemah Syahwat :

  • Adas 10 gram
  • Pulosari 25 gram
  • Bawang putih 10 gram
  • Lada 25 gram
  • Kunyit 5 gram
  • Madu murni 10 gram
  • Telur ayam kampung 2 butir
  • Air panas secukupnya

Pemakaian Obat Herbal Lemah Syahwat :
Semua bahan ditumbuk halus jadi satu, kemudian tambahkan air panas secukupnya. Tambahkan 10 garm madu murni dan telur ayam kampung (kuningnya saja), aduk hingga rata. Ramuan ini cukup diminum sekaligus 2-3 jam setelah makan malam. Ulangi pengobatan ini tiap hari ampai 1 bulan.

Penatalaksanan Lemah Syahwat

Dalam melakukan penatalaksanaan dari disfungsi ereksi atau impotensi hal yang harus dilakukan adalah :

  1. Terapi psikologi yakni adalah dengan melakukan terapi seksual atau juga melakukan konsultasi psikiatrik, percobaan terapi seperti pemberian edukasi, medikamentosa oral atau juga intrauretral, vacum contricsi device.
  2. Terapi medis yang dilakukan adalah terapi yang harus didesuaikan dengan indikasi medis.
  3. Terapi hormonal yang dilakukan jika tes lab yang menunjukkan suatu hal ketidaknormalan seperti kadar dari hormon testosteron yang rendah, kadar dari LH dan juga FSH yang tinggi maka dilakukan dengan terapi penggantian testosteron. Jika prolaktin yang tinggi, maka harus dipertimbangkan dengan cara melakukan pemeriksaan pituitary imaging dan juga dikonsulkan.

Salah satu jenis terapi untuk membantu mengatasi masalah lemah syahwat adalah terapi bedah. Terapi bedah ini sangat sukses walaupun memang pasien bisa saja memilih atau juga mempertimbangkan dengan cara melakukan terapi yang lainnya. Pembedahan dari penis yang selanjutnya dilakukan dengan suatu pemasangan implant atau protesa yang sangat rendah akan tiingkat morbiditas dan juga tingkat mortalitasnya.

Hal yang harus diingat adalah menerapkan pola hidup sehat, karena hal ini merupakan salah satu kunci yang paling baik dalam mengatasi masalah lemah syahwat. Selain itu, melakukan olahraga yang rutin dan teratur, namun sebaiknya hindari jenis olahraga yang terlalu berat.

Obat Herbal Lemah Syahwat


=====================================

>>> Gasa Untuk Kuat Ereksi dan Atasi Lemah Syahwat, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Lemah Syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>