Lemah Syahwat Pada Pria

Lemah Syahwat Pada Pria – Lemah syahwat adalah ketidakmampuan pria berhubungan seks. Ketidakmampuan ini karena ereksi yang tidak sempurna atau tidak ereksi sama sekali. Kelenjar di penis tak ubahnya gardu listrik. Kelenjar itu mengeluarkan hormon seks dalam darah, lalu dikirim ke otak untuk memberi energi kepada lampunya. Setelah menerima energi, lampu akan menyala dan ada di bawah gairah seks. Maka, gambar syur tak ubahnya tekanan pada tombol elektrik. Gambar itu akan mengirimkan arus listrik di sepanjang saraf seks, melalui otak terus ke jaringan saraf tulang belakang. Gejolak ini seumpama gulungan besi yang diadang oleh beberapa sekat, tetapi masih bisa melampauinya dan terus melaju hingga sampai di pusat-pusat ereksi. Selanjutnya ia berpindah ke saraf-saraf yang ada disana, kemudian merentangkan pembuluh darah di ujung zakar dan memenuhinya dengan darah. Bersamaan dengan itu, penus pun akan ereksi. Andai salah satu organ ini menagalami kecelakaan maka lelaki yang bersangkutan akan menderita lemah syahwat.

Lemah Syahwat Pada Pria

Lemah Syahwat Pada Pria

Penyebab Lemah Syahwat

Kelenjar reproduksi yang melemah menjadi penyebab utama seseorang menderita lemah syahwat atau disfungsi ereksi. Karena pengeluaran hormon yang sedikit memperlamban fungsi darah untuk menciptakan ereksi. Ketika usia laki-laki beranjak senja, produksi kelenjar reproduksi mulai berkurang. Sedikit demi sedikit kadar hormon mulau menyusut hingga habis sama sekali. Gairah itu akan muncul kembali apabila dokter spesialis memberikan suntikan hormon seks. Bersamaan dengan hilangnya pengaruh hormon yang di suntikkan gairah seks pun akan turut padam.

Lemah Syahwat Pada Pria seringkali terjadi pada pria dewasa yang sudah menikah. Seorang pria dikatakan mengalami lemah syahwat apabila tidak mampu mendapatkan atau mempertahankan ereksi penis, selama kinerja seksual.
Supaya terhindar dari Lemah Syahwat Pada Pria semacam itu, wanita mesti kreatif, bahkan menguasai seni bercinta. Wanita bukan diciptakan untuk mengikuti jejak dan tradisi pria. Alam telah memberinya tabiat kewanitaan yang istimewa. Karena itu, wanita semestinya menguasi teknik mencapai kenikmatan. Diantara tabiat istimewa ituyang paling utama adalah petualangan, pembicaraan dan menjalankan kewajiban karena terdorong oleh cinta, pernikahan, keibuan, dan mendidik anak.

Tindakan semacam ini akan membuat lelaki berkeinginan mengikat diri dalam pernikahan bersama istri yang terlatih. Padahal bisa jadi ia pernah menjalin hubungan dengan gadis, tetapi berakal lemah, berpikiran dangkal, dan tidak tahu banyak tentang seks.

Pengobatan Lemah Syahwat

Pengobatan yang dilakukan pada lemah syahwat pada pria untuk terapinya maka yang menjadi sasaran dalam terapi adalah ereksi penis. Dan selain itu berdasarkan dari sasaran yang akan dilakukan terapi, maka tujuan yang paling utama dari terapi adalah untuk membantu meningkatkan kualitas dan juga kuantitas dari ereksi pada penis yang lebih nyaman saat sedang melakukan hubungan seksual. Dan kualitas yang dimaksud disini adalah kemampuan dalam mendapatkan dan untuk menjaga ereksi. Sedangkan pada kuantitas yang dimaksudkan disini adalah berapa waktu yang memang diperlukan untuk bisa menjaga ereksi agar tetap dalam keadaan kuat ( waktu untuk setiap orang biasanya berbeda dalam bisa mendapatkan kepuasan orgasme, tidak adanya waktu normal dalam ereksi yang terjadi).

Dan sebelum Anda memilih jenis terapi apa yang cocok, maka harus diketahui mengenai penyebab serta faktor resiko pada pasien yang bisa berperan untuk bisa mengakibatkan disfungsi ereksi muncul. Hal ini biasanya berhubungan dengan adanya beberapa penyebab dari terjadinya disfungsi ereksi atau impotensi yang berhubungan. Dan dengan begitu, jika memang diketahui mengenai penyebab masalah impotensi yang benar maka akan bisa diberikan juga terapi disfungsi ereksi yang tepat. Terapi yang dilakukan pada disfungsi ereksi adalah dibedakan mnejadi dua jenis yakni adalah terapi tanpa obat yang dilakukan dengan menerapkan pola hidup yang sehat serta dengan menggunakan alat vakum ereksi serta terapi menggunakan obat atau farmakologis.

Yang harus pertama kali dilakukan pada pasien adalah mereka harus menerapkan pola hidup yang sehat. Dan beberapa cara yang dilakukan adalah melakukan olahraga, mengonsumsi menu makanan yang sehat misalnya adalah seperti asam amino, arginin, bioflavonoid, seng, vitamin C dan E serta makanan yang mengandung serat tinggi, sebaiknya kurang dan hindari merokok dan minum-minuman yang mengandung alkohol. Selain itu adalah tetaplah jaga kondisi koleterol Anda di dalam tubuh agar tetap dalam keadaan normal, selain itu kurangi berat badan Anda hingga mencapai ukuran yang normal dan sebaiknya kurangilah stress Anda. Jika dengan cara pola hidup sehat Anda sudah bisa mengalami suatu peningkatan dalam kepuasan ereksi maka biasanya pasien tidak membutuhkan terapi obat atau tidak perlu menggunakan vakum ereksi.

Selain itu, terapi obat yang dilakukan pada penyakit lemah syahwat pada pria adalah dengan menggunakan golongan phosphodiesterase inhibitor5 jenis sildnafil, verdenafil, dan tadalafil, selain itu alprostadil yang digunakan dengan cara disuntikkan papda penis intracavernosal dan kemudian dimasukkan ke dalam ureter intrauretral, papaverine, trazodone, dengan menggunakan testosterone replacing hormone. Biasanya obat yang digunakan sebagai salah satu pilihan terapi disfungsi ereksi adalah sildenafil. Disfungsi ereksi yang bersifat temporer biasanya sering terjadi dan hal ini biasanya bukan menjadi suatu masalah yang serius. Namun tetapi, jika disfungsi ereksi yang terjadi menjadi persisten, maka efek psikis yang menjadi lebih signifikan lagi. Disfungsi ereksi akan menyebabkan terjadinya gangguan pasangan suami istri dan bisa mengakibatkan depresi.

Lemah Syahwat Pada Pria


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Lemah Syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *