Lemah Syahwat Obat

Lemah Syahwat Obat – Bagi pria yang sudah memiliki pasangan, lemah syahwat merupakan momok yang ujungnya bahkan dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Lemah syahwat itu sendiri dapat disebabkan karena banyak hal. Yang pertama akibat usia. Gejala lemah syahwat meningkat dengan seiring bertambahnya umur manusia. Masalah ini disebabkan karena menurunnya kekuatan fisik dan stamina.

Lemah Syahwat Obat

Lemah Syahwat Obat

Impotensi atau Lemah Syahwat

Impotensi atau lemah syahwat diartikan sebagai ketidakmampuan pria mencapai dan mempertahankan ereksi sehingga tidak memungkikannya untuk melakukan hubungan intim. Umumnya impotensi atau lemah syahwat terjadi karena penyempitan oembuluh darah nadi. Mirip dengan terjadinya penyakit jantung koroner karena darah yang mengalir ke jantung berkurang sama sekali. Terjadinya impotensi atau disfungsi ereksi disebabkan beberapa hal yaitu :

  1.  Psikis
    Kehidupan yang makin kompetitif menyebabkan banyak orang mengalami stres dan tekanan hidup lainnya. Hal ini jelas mengganggu keadaan kejiwaan orang tersebut dan ternyata juga menyebabkan gangguan pada kemampuan seksual, khususnya pada kaum pria. Berbagai gejala psikis seperti stres karena masalah dikantor misalnya, dapat membuat penis tak bisa mengeras alias lemas terus. Selain itu, rasa rendah diri, sakit hati, tersinggung, perasaan cemas, takut dan semacamnya juga sering membuat penis lelap tertidur dan susah dibangunkan. 
  2. Fisik
    Selain masalah kejiwaan kesehatan fisik terganggu juga bisa jadi penyebab terjadinya impotensi. Kesehatan fisik mungkin saja terganggu karena rokok. Nikotin dalam rokok yang terserap darah akan menyebabkan penyumbatan pembuluh darah, termasuk pembuluh darah yang menuju penis. 

Obat Lemah Syahwat

Lemah Syahwat Obat  salah satunya adalah Cabai jawa berkhasiat untuk menyembuhkan lemah syahwat. Bahan ramuan Lemah Syahwat Obat untuk menyembuhkan lemah syahwat terdiri atas: pulosari 15 g; telur ayam 2 butir (diambil kuningnya); cabai jawa (berupa bubuk) 25 g; madu asli 1 sendok makan; dan bawang putih 1 siung.

Cara membuat ramuan Lemah Syahwat Obat : mula-mula ketiga bahan tersebut (cabai jawa, bawang putih, dan pulosari) ditumbuk halus. Kemudian, semua bahan tersebut dicampur dan diaduk-aduk hingga merata. Setelah itu, kunging telur dan madu dimasukkan sambil diaduk hingga merata. Ramuan ini diminum setiap pagi selama satu bulan.

Untuk kasus masalah disfungsi ereksi atau lemah syahwat bisa menyebabkan terjadinya kelainan pada salah satu dari jumlah empat sistem yang sangat dibutuhkan oleh ereksi pada penis dalam keadaan normal atau juga dari suatu kombinasi kelainan, seperti pembuluh darah, saraf, hormonal etiologi disfungsi ereksi yang disebut sebagai disfungsi ereksi organik. Dan kelainan yang terjadi dari keempat sistem pada pasien dalam bentuk penerimaan psikis misalnya adalah seperti rangsangan seksual yang disebut sebagai salah satu disfungsi ereksi psikogenik.

Diagnosa Lemah Syahwat

Pasien dengan masalah disfungsi ereksi dilaporkan kasusnya dengan gejala tidak bisa mengalami ereksi sehingga menyebabkan terjadinya disfungsi seksual. Hal ini akan berdampak dengan gangguan psikis dari si penderita dimana pasien biasanya akan menjadi malu, stres, depresi. Dengan obat yang terbatas atau ketersediaan obat yang efektif yang bisa membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi pada tahun 1990-an maka evaluasi diagnostik pada disfungsi ereksi kemudian menjadi lebih efisien. Kunci dari suatu penilaian yang termasuk diantaranya adalah deskripsi dari suatu keparahan akan disfungsi ereksi, dan sejarah pengobatan, review obat yang saat ini digunakan, pemeriksaan isik, dan juga tes laboratorium klinis. Untuk bisa menilai suatu tingkat keparahan pada disfungsi ereksi, pasien biasanya harus ditanya mengenai onset dan juga mengenai frekuensi. Sebuah kuosioner yang standar misalnya adalah seperti Indeks Internasional Disfungsi Ereksi yang sering digunakan. Hal ini mencakup mengenai 15 pertanyaan yang menanyakan akan kualitas dari fungsi ereksi dan juga hubungan seksual. Biasanya dokter harus tetap berhati-hati dalam menilai harapan pasien dan juga motivasi pasien mengenai fungsi dari ereksi untuk bisa memastikan bahwa haal tersebut merupakan salah satu hal yang wajar dan umum.

Sejarah dari pengobatan yang harus didapatkan untuk bisa mengidentifikasikan mengenai komplikasi yang terjadi dari masalah disfungsi ereksi ini adalah faktor resiko untuk disfungsi ereksi organik atau juga psikogenik. Dan jika memang ada penyakit yang menyertainya atau mendasari tidak optimal mendapatkan pengobatan, ini harus dilakukan penanganannya sebelum melakukan pengobatan khusus untuk masalah disfungsi ereksi. Jika memang pasien seorang perokok, dan seorang peminum alkohol yang berlebihan, atau seorang pemakain narkoba, maka sebaiknya harus dihentikan sebelum melakukan pengobatan khusus untuk mengatasi masalah lemah syahwat.

Pemeriksaan fisik yang dilakukan oleh pasien biasanya adalah mencakuppemeriksaan untuk hipogonadisme yakni adalah seperti tanda-tanda ginekomastia, atau testis kecil, dan juga pada rambut tubuh. penis biasanya juga harus mendapatkan evaluasi untuk penyakit yang berhubungan dengan kelengkungan penis, yang juga dihubungkan dengan suatu disfungsi ereksi. Femoral dan juga bagian tungkai bawah pulsa yang harus dinilai untuk bisa memberikan suatu indikasi vaskular memasok menuju ke alat kelamin. Untuk nada sfingter anal dan juga pada refleks genital yang lain harus diperiksa untuk bisa memberikan suatu indikasin integritas saraf dalam memasok penis.

Dalam penatalaksaan terapi untuk disfungsi ereksi yang dilakukan adalah ada beberapa hal yang harus tetap diperhatikan misalnya adalah terapi, pendekatan umum dalam terapi disfungsi erekis dan algoritma terapi, terapi non farmakologis, serta terapi farmakologis.

Lemah Syahwat Obat


=====================================

>>> Gasa Untuk Kuat Ereksi dan Atasi Lemah Syahwat, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Lemah Syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>