Lemah Syahwat Lelaki

Impotensi atau lemah syahwat ketidakmampuan suami dibidang seksual. Dan secara khusus disebut impotensi coeundi yaitu ketidakberdayaan suami untuk melakukan hubungan seksual.

Untuk mengetahui masalah impotensi lebih dalam, terlebih dahulu kita harus memahamu bagaimana prises penegangan zakar (ereksi, intishab).

Susunan alat kelamin laki-laki terdiri dari :
1. Sepasang buah pelir (testikel) yang dilapisi oleh kandung buah pelir dan mengandung berjuta- juta sel sperma (mani).
2. Vas deferens yaitu suatu pembuluh yang berfungsi untuk mengangkut sel sperma dari tiap-tiap buah pelir menuju ke atas dan sampai ke uretra.
3. Zakar (penis) yang padatnya terdapat saluran kandung kemih yang membawa sel-sel sperma dari buah pelir dan air seni dari kandung empedu.

Zakar inilah yang kemudian bisa menegang atau mengeras (ereksi) apabila terjadi perangsangan seksual. Organ seksual ini mengandung urat saraf dalam jumlah banyak sekali, terurama pada bagian kepala zakar. Bagian inilah yang paling banyak terangsang pada saat hubungan seksual berlangsung.

Ereksinya zakar pada laki-laki dan juga pada alat kelamin perempuan pada umumnya ditimbulkan oleh beberapa faktor diantaranya oleh otak yang menerima gagasan-gagasan, cerita-cerita, atau kesan-kesan yang merangsang. Dan terutama karena melihat hal-hal yang menimbulkan daya tarik dari lawan jenisnya atau karena kerangsangan lokal secara langsung.

Kegagalan zakar untuk berereksi secara normal bisa disebabkan oleh kesan-kesan mental (kejiwaan). Bila terjadi gangguan kejiwaan misalnya saha orang yang berbuat serong tetapi takut dengan keserongannya itu, maka baginya memungkinkan untuk tidak mampu berereksi.


=====================================

>>> Gasa Untuk Kuat Ereksi dan Atasi Lemah Syahwat, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Lemah Syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>