Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)

Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)Lemah syahwat merupakan gangguan kesehatan masalah kesehatan organ intim. sebab pria yang mengalami lemah syahwat tidak mampu untuk berereksi atau tidak dapat berereksi dengan baik. tidak sedikit pria yang mengalami lemah syahwat, paling umum dari kalangan usia yang tidak muda lagi, namun tidak jarang juga lemah syahwat terjadi pada pria dewasa yang usianya masih terbilang muda. lemah syahwat juga dikenal dengan istilah lain yaitu Disfungsi Ereksi.

Pria yang mengalami lemah syahwat biasanya merasa tidak percaya diri sehingga enggan untuk melakukan pemeriksaan. karena mengalami lemah syahwat juga banyak yang bermasalah dengan pasangan, sebab itu terjadinya lemah syahwat akan mengganggu keharmonisan dengan pasangan. ada tipe lemah syahwat yang bisa terjadi yaitu, tidak dapat ereksi dengan jangka waktu lama, ereksi terjadi cukup sering, dan juga yang paling parah lemah syahwat yang tidak kokoh atau disfungsi ereksi dimana kondisi seperti ini tidak dapat berhubungan seksual. untuk itu lebih hati hati menjaga kesehatan tubuh.

Penyebab Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)

Lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) yang terjadi pada setiap orang berbeda beda ada yang mengalaminya di saat kondisi tertentu saja, atau di terus mengalami lemah syahwat pada saat berhubungan intim dengan pasangan dalam jangka lama. untuk itu mencari tahu apa saja yang bisa menyebabkan lemah syahwat sehingga bisa diatasi dengan cepat. dibawah ini beberapa faktor penyebab dan pemicu lemah syahwat :

ejakulasii

  • Cedera

Lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) bisa terjadi karena disebabkan oleh banyak hal bisa karena masalah di pembuluh darah atau pun pada syaraf beberapa faktornya. kondisi seperti ini bisa terjadi di akibatkan oleh cedera. mengalami cedera pada bagian punggung,sampai dengan masalah di sekitar penis. masalah pada bagian tersebut bisa menyebabkan fungsi syaraf atau pun mengganggu peredaran yang mengalir di sekitar penis, sehingga hal tersebut lah yang akan memicu terjadinya lemah syahwat (Disfungsi Ereksi).

  • Operasi

Faktor risiko lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) pun bisa dialami pada orang orang yang mengalami operasi otak. melakukan operasi otak bisa mempengaruhi syaraf pada penis juga, karena otak merupakan pusat dari semua syaraf yang ada pada seluruh tubuh. untuk itu jika pernah melakukan operasi otak sehingga akan menyebabkan masalah beberapa syaraf terganggu termasuk pada syaraf bagian penis. karena kondisi tersebut lah yang akan menyebabkan lemah syahwat (Disfungsi Ereksi).

  • Stress

Pemicu terjadinya lemah syahwat juga bisa dipengaruhi karena masalah hormon, dikarenakan hormon menurun. menurunnya hormon bisa dialami ketika sedang stress atau mengalami masalah gangguan kesehatan psikologis yang kurang baik. masalah seperti ini akan menyebabkan penderitanya akan mengalami penurunan hormon sehingga pada saat melakukan hubungan seksual akan menyebabkan lemah syahwat (Disfungsi Ereksi). kondisi seperti ini bisa dikarenakan banyak pemicu seperti masalah kerjaan yang menjadi beban pikiran dan lainnya.

  • Efek samping obat

Lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) bisa dialami karena pengaruh efek samping juga. efek samping dari obat tepatnya, memang tidak semua jenis obat bisa memberikan efek samping lemah syahwat tetapi umumnya dari obat obatan yang jangka panjang, seperti jenis obat antidepresi, antipsikotik, penurun tekanan darah tinggi, kanker prostat, antiulserasi, penurun kolesterol, atau penggunaan obat-obatan terlarang semacam kokain atau mariyuana.

  • Gangguan kesehatan

Kondisi lain yang bisa menyebabkan lemah syahwat pun bisa dikarenakan gangguan kesehatan fisik. memiliki gangguan kesehatan fisik sehingga ketika melakukan hubungan seksual tidak mampu untuk berereksi jangka lama atau tidak dapat dilakukan sama sekali. biasanya disebabkan oleh gangguan kesehatan yang berkaitan dengan pembuluh darah dan juga syaraf.

Faktor Pemicu Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)

  • gagal ginjal
  • sirosis pada hati
  • kelebihan zat besi pada darah atau hemakromatosis
  • skleroderma
  • serta penyakit paru obstruktif kronik yang sering diderita perokok.
  • Penyakit epilepsi
  • stroke
  • multiple sclerosis
  • Penyakit Alzheimer
  • Parkinson
  • sindrom Guillain-Barré.
  • Bersepeda terlalu sering. untuk orang orang yang bersepeda lebih sering dalam jangka panjang bisa meningkat lemah syahwat (disfungsi ereksi) lebih berpotensi lebih tinggi dialami.

Mengatasi Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)

Apabila mengalami lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) sudah berlangsung lama, maka ada baiknya jika cek kesehatan dengan memeriksakan kondisi kesehatan tubuh sehingga dapat dikembalikan normal. jika sudah melakukan pemeriksaan dan bukan disebabkan oleh masalah kesehatan serius, maka ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) seperti dibawah ini :

  • Lemah syahawat dapat diatasi dengan memperbaiki pola hidup. memperbaiki pola hidup lebih sehat akan sangat membantu untuk mengatasi lemah syahwat. karena dengan pola hidup sehat maka fungsi organ tubuh pun akan berfungsi lebih baik. mulai perbaiki asupan makan makanan yang sehat dan juga hindari makanan yang menyebabkan peredaran darah tidak mengalir dengan baik.
  • Mengelola stress juga harus dilakukan untuk mengatasi lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) bisa dengan mengelola stress. kontrol stress dengan baik dan juga dengan cukup istirahat sehingga akan mengatasi lemah syahwat (Disfungsi Ereksi).
  • Mengatasi lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) bisa dengan olahraga untuk membantu mengalirkan darah dengan baik ke penis sehingga kembali normal. (By:RM)

Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Lemah Syahwat and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *