Lemah Syahwat Dan Pengobatannya

Lemah Syahwat Dan Pengobatannya – Musuh gairah seksual pria adalah kelelahan. Pria yang tidak dapat mengalami ereksi disebut impoten (lemah syahwat). Imppotensi dapat disebabkan oleh sebab medis (saraf, luka, kelainan anatomi, obat), tetapi kerap kali bersifat psikologis (jenuh, bosan, rasa minder). Kepala zakar adalah bagian paling peka untuk rangsangan seksual. Dalam keadaan asli kepala zakar ditutup/dilindungi oleh lipatan kulit yang disebut kulup. Kulup ini diambil dengan disunat atau dikhitan.

Lemah Syahwat Dan Pengobatannya

Lemah Syahwat Dan Pengobatannya

Lemah Syahwat

Lemah syahwat juga dapat disebabkan oleh penyakit yang diderita. Beberapa penyakit yang dapat mengakibatkan lemah syahwat adalah tekanan darah tinggi, diabetes melitus, pergeseran arteri, hernia, dan lain-lainnya. Kelainan hormona juga menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakiit tidak begitu saja langsung menyebabkan seseorang menderita lemah syahwat pula. Penyakita – penyakit tersebut berefek pada kematian atau tidak berfungsinya sel syaraf penderita, sehingga jika yang terserang adalah syaraf yang berhubungan dengan alat vital maka terjadilah lemah syahwat.

Lemah syahwat adalah ketidakmampuan alat kelamin pria untuk melakukan ereksi sehingga penderita tidak mampu melakukan hubungan seksual. Impotensi atau lemah syahwat pada sebagian pria sifatnya hanya sementara dan biasanya berkaitan dengan faktor psikologis. Penyebab tama terjadinya impotensi pada banyak pria adalah gangguan emosional atau mental (psikologis). Faktor psikologis biasanya disebabkan hubungan suami istri yang kurang harmonis, stres, atau depresi berat. Diluar faktor psikis, impotensi dapat disebabkan kelelahan fisik, gangguan saraf, penyakit diabetes, menurunnya kondisi kesehatan akibat sakit yang berat, pengaruh obat-obatan tertentu yang dapat mengurangi gairah seksual, atau efek dari kebiasaan mengnsumsi minuman beralkohol.

Dampak negatif dari rokok tidak hanya pada menurunkan vitalitas hubungan seksual saja, bahkan terkadang dampaknya bisa memnbuat seorang prokok menjadi impoten. Rokok telah menghambat dan bahkan mengurangi produksi sperma. Para ahli kesehatan meyakini bahwa semua itu disebabkan pengaruh nikotin secara langsung kepada sistem produksi sperma.

Pentingnya peranan istri dalam Lemah Syahwat Dan Pengobatannya (impotensi) suami disebabkan oleh faktor psikologis. Apabila kasus impotensi disebabkan oleh faktor psikologis dan yang berkaitan dengan itu, maka tidak ada juru medis yang lebih utama pengobatannya daripada istri yang mencintai suami.  Istri hendaknya bersikap lemah lembut penuh kehangatan, serta tidak segan-segan unutk merangsang dan membangkitkan libido suami.

Istri harus menyelidiki faktor penyebab impotensi suaminya dan berusaha sekuat tenaga dalam melestarikan kebahagiaan rumah tangga serta menyelamatkannya dari bahaya keruntuhan. Dia harus melakukan penyelidikan secara seksama tentang penyebab impotensi suaminya sebagaimana layaknya seorang dokter ahli melakukannya. Apabila penyebabnya adalah kesulitan yang sedang melilit suaminya, maka dia harus bersedia mengorbankan sebagian dari kesenangan dan kesukaannya sampai segala sesuatunya kembali menjadi biasa. Apabila diketahui bahwa penyebabnya adalah terlalu sering bersenggama, maka dia harus mengurangi frekuensinya.

Lemah Syahwat dan Pengobatannya

Lemah Syahwat Dan Pengobatannya sendiri dapat dilakukan dengan beberapa hal dibawah ini :

  1. Lemah Syahwat Dan Pengobatannya Membangun rasa percaya diri bahwa kelemahan sementara pada gangguan psikis bisa segera diatasi.
  2. Menghindari minuman beralkohol karena dapat menyebabkan menurunnya kemampuan dalam hubungan seksual secara wajar
  3. Penyakit diabetes mellitus dapat mengganggu alat kelamin pria sehingga harus segera diatasi.
  4. Lemah Syahwat Dan Pengobatannya Menghindari stres, cemas yang berlebihan, depresi berat dan menjalankan pola hidup sehat.
  5. Menjaga keharmonisan hubungan suami istri sehingga kemesraan dapay dibangkitkan saat berhubungan seks.

Hal yang harus diingat adalah bahwa masalah disfungsi ereksi bukanlah suatu penyakit yang bisa membahayakan jiwa si penderita, namun biasanya kualitas hidup si penderita akan menjadi menurun dan bisa mengalami depresi, merasa kehilangan harga diri, dan juga keretakan rumah tangga yang tidak bisa ditangani dengan baik. Tujuan yang paling utama dalam terapi disfungsi ereksi adalah disaat pasien sedang mencapai ereksi untuk bisa memuaskan dan juga melakukan hubungan seksual dan adanya suatu perbaikan dari kualitas hidup mereka. Namun yang paling ideal adalah harus mendapatkan efek samping yang paling kecil, dan bisa dengan mudah dilakukan, mempunyai onset kerja yang lebih cepat, serta mempunyai suatu interaksi obat yang lebih minimal lagi.

Manajemen terapi yang dibutuhkan adalah untuk membantu mengindentifikasi tingkat dari suatu keparahan pada penyakit dan juga gaya hidup yang bisa mempengaruhi mengenai fungsi ereksi dan juga membantu mengobati pasien dengan lebih optimal lagi. Penggunaan dari obat yang diduga yang bisa mengakibakan atau juga membuat kondisi disfungsi ereksi menjadi semakin kacau dan parah juga mulai harus dihentikan jika memang dibutuhkan. Adanya suatu macam pilihan dari pengobatan untuk mengatasi disfungsi ereksi adalah peralatan medis, perawatan dengan farmakologi, modifikasi dengan gaya hidup, melakukan operasi, dan juga psikoterapi. Namun Anda bisa memilih berdasarkan dari pertimbangkan dari keinginan Anda dan juga pasangan Anda, adanya suatu penyakit yang menyertainya, respon, biaya, toleransi, dan juga keamanan.

Hal yang paling penting dalam melakukan pengobatan disfungsi ereksi adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Hidup sehat yang sangat dianjurkan untuk bisa menunjang dari terapi pada disfungsi ereksi antara lain adalah dengan cara menerapkan diet makanan dan juga mulai mengurangi jenis makanan yang mengandung kolesterol tinggi, melakukan olahraga secara teratur, dan juga menurunkan berat badan.

Lemah Syahwat Dan Pengobatannya


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Lemah Syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *