Ciri-Ciri Lemah Syahwat

Lemah syahwat berarti ketidakmampuan seorang pria untuk berhubungan seksual dengan pasangan, kecuali dalam rentang waktu yang cukup lama. Kalaupun bisa berhubungan itu hanya berlangsung sangat cepat seiring dengan melemasnya alat kelamin.

Penyebab lemah syahwat sendiri dapat diakibatkan dari berbagai faktor psikis dan fisik. Faktor psikis yaitu stress, depresi, cemas, rendah diri atau sakit hati yang menyebabkan seorang pria menjadi malas atau tidak bergairah dalam melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Sedangkan faktor fisik, diakibatkan karena suatu penyakit yaitu diabetes mellitus, obat-obatan tertentu dan luka.

Banyak pria yang mengalami penurunan vitalitas ini akan kehilangan gairah seksual meskipun telah mengeluarkan jurus-jurus meningkatkan gairah seksual. Dan terkhusus bagi pria pekerja keras, menurunnya vitalitas seks biasanya disebabkan oleh stres atau stamina tubuh yang menurun akibat bekerja seharian di kantor.

Menentukan ciri atau tanda penyakit lemah syahwat sendiri dapat dilihat dari segi melakukan hubungan seksual. Jika tidak ada kekuatan penis untuk tegak dalam melakukan hubungan seks dalam jangka waktu lama lebih dari 6 bulan dapat dipastikan hal ini adalah penyakit impoten atau lemah syahwat.

Cara mencegah lemah syahwat ini sendiri dapat dilakukan dengan :

  1. Menyembuhkan penyakit yang terjadi pada fungsi organ lain seperti ginjal, sumsum tulang belakang, prostat, dan pankreas.
  2. Mengonsumsi makanan yang bergizi, sayuran dan buah untuk menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan.
  3. Menjalankan gaya hidup sehat dengan pola makan yang seimbang serta berolahraga secara teratur adalah upaya terbaik untuk menghindari keluhan impotensi.
  4. Mengonstrol emosi, hormonal agar tidak stres dalam kehidupan sehari-hari.

=====================================

>>> Gasa Untuk Kuat Ereksi dan Atasi Lemah Syahwat, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Lemah Syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>